Monday 24 May 2010

Curhat...

Sepertinya udah banyak artikel yg membahas tentang ibu rumah tangga seutuhnya, tapi tetap aja diawal perjalanannya aku sedikit minder . Hidup ini adalah “Pilihan”, dan sejak aku memilih berhenti bekerja 3 bulan yg lalu, kuputuskan utk fulltime dirumah, mengurus keluarga, membesarkan anak-anak sepenuhnya dan membantu usaha suami dirumah.

Banyak kendala yg dihadapi, Alhamdulillah sampai saat ini dapat kulewati. Memang terkadang sulit ketika melihat teman-temanku sukses berkarier , hu..u..u..sedih rasanya ketika seringkali mereka menanyakan kenapa aku tidak bekerja lagi....

Aku harus menguatkan hati, bahwa keputusan yang ku ambil ini bukan sesuatu yang memalukan. Insyaallah ladang surga dapat ku raih di rumah dan membawa keluarga kami ke surga dunia dan akhirat.

‘Ya Allah, berilah hamba kemudahan, ketabahan, kesabaran serta keikhlasan dalam melaksanakan tugas sebagai seorang istri dan ibu, membimbing anak-anak utk taat beribadah, mengajari akhlak mulia, menanamkan jiwa pemberani tapi tidak sombong, mengajari mereka untuk selalu bersyukur atas nikmatmu, mengajari bersabar, mengajari mereka arti disiplin, tanggung jawab, mengajari mereka rasa empati, menghargai orang lain, memaafkan, dan masih banyak lagi. Amin..

No comments:

Post a Comment